Selasa, 09 Juni 2015

Pion


Ibarat pion catur....biar dikata kecil..tapi dia jalannya selalu maju kedepan...tidak pernah mundur ke belakang....
Ibarat Peluncur catur......biar dikata jalannya mundur tapi dia punya tujuan dalam melangkah...


Di depan, bukan berarti aku jagoan
Melangkah duluan, tak berarti aku panduan
Bertahan, membuka jalan, ataukah dikorbankan
Adalah fungsiku demi satu tujuan


Aku tak sebebas kuda, meloncat sesuka hati
Aku tak setangguh benteng, kuat kokoh ditakuti
Namun kata mereka aku tetap berarti
Meski kadang tak dapat melangkah lagi


Ada Raja yg harus kulindungi
Ada pertahanan yg mesti aku sadari
Ada musuh yg harus kuhadapi
Ada pengorbanan mungkin sampai mati


Akankah ku bertahan hingga berakhirnya?
Mengalami kemenangan ataukah gugur sebelumnya di medan laga?
Ataukah kusampai pada ujungnya?
Hingga kubisa berubah menjadi apapun yang kumau…


https://rullyaguscandra.wordpress.com/2013/12/11/aku-pion-dalam-bidak-catur-melebur/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

iklan layanan masyarakat

info orang hilang