Senin, 23 Mei 2011

Sifat dan Karakter Pria berzodiak Leo


Ia suka menyisir rambutnya ke belakang, mempertontonkan dahinya yang mereka dan orang lain anggap jantan. Menunjukkan ekspresi wajah yang....uhuiii. Matanya bersinar, tetapi sedikit menunjukkan kemalasan sayu yang mempesona bagi setiap kaum hawa yang melihatnya. Ia berjalan dengan pelan tetaapi gagah dan berwibawa layakknya seekor singa jantan, percaya diri dan agak sedikit sombong. Penampilan luarnya menunjukkan seseorang yang baik dan lembut namun terkesan cuek, tetapi sebenarnya dia adalah orang yang kuat dan percaya diri penuh dengan pertimbangan serta kehati-hatian.
Jika ia merasakan ketakutan, ia akan bereaksi dan akan merespon sesegera mungkin. Kata-katanya selalu tampak normal, tetapi kadang selalu berisi "perintah dan permintaan". Ia tidak akan berbicara cepat-cepat atau memang tidak bisa, demikian juga dengan berjalan, tidak pernah cepat. Di tengah kerumunan atau di tempat kerja, ia akan bersikap biasa saja namun selalu mendapatkan perhatian dari orang-orang disekitarnya.
Da tidak lama kemudian kamu akan dapat melihatnya menonjol di tengah kelompok dan menjadi pusat perhatian karena kepandaiannya berbicara, bersosialisasi, dan menarik perhatian. Kamu akan berfikir sebenarnya ia pria pemalu, tetapi di dalam hatinya ia ingin memiliki kendali atas keluarga dan teman-temannya, ia akan menunggu waktu yang pas saja hingga dia bisa melakukannya dengan baik dan benar.
Jangan pernah berani mengambil apa pun yang dipunyainya, dan juga jangan memerintah dirinya, atau kalau tidak, kamu harus siap berhadapan dengan seekor singa ganas, kecuali jika kamu dapat menenangkannya kembali dengan sentuhan manismu. Ia selalu menghormati orang-orang tua dan para senior, tetapi tidak akan pernah membungkuk-bungkuk, atau menerima apapun seperti "seorang pecundang", karena ia lebih baik mati dari pada harus kehilangan harga dirinya.
Cara berbicaranya datar, walaupun dalam acara yang mengharuskan dia berbicara lebih "hidup". Ia adalah pria yang penuh kasih dan selalu berusaha melihat sisi positif seseorang meskipun kadang menjadi galau akibat terlalu memikirkan sesuatu atau orang-orang yang sangat dicintainya. Pembawaannya cukup datar dan kaku, namun dia dapat dengan mudah mencapai tujuannya tanpa harus menambah musuh. Begitu kamu tidak setuju mengenai sesuatu dengan dirinya, dia akan sedikit menunjukkan rasa marah dan kekecewaanya secara tiba-tiba seperti hujan badai di musim panas. Dia adalah termasuk tipe orang-orang yang introfet ,yang tidak bisa dengan mudah mengungkapkan suatu masalah perasaan isi hati atau gejolak jiwa yang sedang dialaminya, kau harus memulainya secara pelan-pelan dan tidak terlalu memaksanya. kau harus bisa berusaha untuk menenangkan dan menjadi teman yang dapat ia percaya terlebih dahulu agar ia dapat menceritakan semuanya padamu.
Memang hanya sebentar, dan kemudian ia akan kembali menjadi orang yang cerah ceria lagi. Ia tipe orang yang cerdas dan cerdik, dan dia tidak pernah mau repot-repot melakukan sesuatu yang bagi dirinya tidak ada artinya dan hanya membuang tenaganya saja. Ia adalah perencana yang baik dan dapat mengatur pekerjaan yang diberikan kepadanya dengan baik.
Jika ia memberi perintah, ia berharap agar perintahnya dapat dilakukan secepat mungkin. Ia adalah tipe pemimpin yang dicintai pengikutnya. Ia dapat memberika nasihat dan membantu memecahkan permasalahan orang lain dengan baik, kecuali masalah dia sendiri. Ia dapat terluka dengan mudah oleh orang lain, terutama jika kamu tidak mempercayai atau tidak menghargai kemampuannya.
Kamu dapat memujinya suatu waktu dan merubah singa garang ini menjadi seekor anak kucing yang manis dan manja dengan mudahnya. Ia bukanlah seorang hakim yang baik karena ia cenderung mendengar pendapat terlalu banyak orang dan cenderung mempercayai semua sisi. Maka dari itu keputusannya selalu penuh dengan pertimbangan dari berbagai sisi. Jarang sekali seorang pria Leo berjalan sendirian tanpa ada wanita disisinya. Jika melihatnya sendirian, mungkin saja sebenarnya dia sedang memendam cinta dalam hatinya, atau baru saja putus yang tidak begitu lama lagi akan ada seorang wanita yang mendampinginya.
Karena kesombongannya, ia sering berganti pacar atau bahkan sering menggantungkan perasaan hati wanita akibat ketidakyakinan yang kadang timbul dalam diri seorang pria Leo. Tetapi ia akan melakukan apapun untuk wanita yang sangat dicintainya, namun tidak akan mau sampai merasa kehilangan muka. Pria Leo tidak akan bisa hidup tanpa cinta disisinya, karena menurutnya cinta adalah berkas cahaya kehidupan. Ia suka orang bergantung padanya, hal itu terkadang membuatnya merasa memiliki kekuasaan. Namu jauh dalam lubuk hatinya dia adalah orang yang setia dan akan mencintai sepenuh hati terhadap wanita yang dicintainya dan selalu mengharapkan timbal balik yang sama dari pasangannya bahkan lebih.
Ia mungkin mengeluh saat dimintai pertolongan, tetapi jauh di dalam hatinya ia merasa bahagia karena kamu meminta pertolongan darinya. Jika kamu menawarkan bantuan, ia akan segera menolaknya, kecuali jika dia kepepet dan benar-benar membutuhkan bantuan dari orang lain pada saat-saat yang genting. Waktu dia kehabisan uang, entah bagaimana caranya, ia masih mampu memiliki sedikit uang. ia tidak terlalu berhati-hati dengan pengeluarannya bahkan dapat dibilang sangat royal jika memiliki uang banyak, karena ia memang senang menghamburkan sedikit uang dan suka membeli apa yang dia mau dengan sudah terlebih dahulu menyisihkan sebagian uangnya untuk disimpan atau diberikan kepada orang lain.
Ia akan meminjamkan uang kepada siapa pun walaupun ia sendiri kekurangan, ia akan pergi menemui temannya yang lain, untuk meminjamkan uang bagimu. Ia suka hal-hal mewah, semua barang kelas utama. Ia dapat bekerja seperti kesetanan, dan terkadang malas, semalas kucing ngantuk. Ketika ia bekerja, ia sangat serius. Jika sedang dalam pesta, ia adalah rajanya dari pesta tersebut.
Jika ia mengajakmu keluar berkencan, kamu akan mengalami saat-saat yang menyenangkan dan indah bersamanya. Ia akan berani bertaruh mengenaii kehidupan cintanya, jadi jika kamu tahu bagaimana cara mengendalikannya, kamu pasti akan menang dan terus berada sebagai ratu hatinya. Jika dia adalah kekasihmu, maka kehidupan cintamu tidak akan seromantis novel percintaan. Namun dia paling tau benar bagaimana caranya melumpuhkan hati seorang wanita, baik dengan sikap perbuatannya, pandangan matanya, bahkan kata2 yang keluar dari mulutnya pun wanita akan merasa bahwa engkau lah ratu dalam hatinya, putri cantik satu-satunya di dunia ini yang akan membuat hati anda terbang dan bertekuk lutut jatuh hati kepadanya. tetapi juga kamu harus selalu siap untuk meredakan amarahnya yang suatu ketika akan timbul akibat dari kegundahan yang ada dalam hatinya. Meskipun begitu dia bukan seorang tipe pria yang kasar, dia hanya akan diam seribu bahasa ketika ada suatu hal yang mengganjal hatinya. Maka dari itu kamu harus selalu siap meredam amarahnya.
Karena reaksinya yang terlalu berlebihan hanya karena msalah kecil. Ia membutuhkannya, karena stabilitas dan ketenangan kamu akan mengendalikan dan memperbaiki moodnya, jika kamu tidak dapat mengerti dan mengendalikannya, maka hubungan kalian tidak ubahnya seperti kapal karang, hubungan yang terus putus nyambung sampai bahkan pada satu titik di mana teman kamu sendiri akan bosan mendengar kalian berdua putus dan berbaikan kembali.
Kecantikan selalu menjadi perhatian kaum Leo. Kamu harus mampu tampil penuh pesona untuk dapat berjalan bersama si Raja Rimba. Penampilan kamu adalah sebagian dari citra dan egonya, dan ia juga sangat bangga dengan hal ini. jika kamu ingin merebut perhatiannya di saat pertemuan pertama, sebaiknya kamu harus berusaha nampak luar biasa menarik dihadapannya. Pada saat perbincangan pertama dengannya, kamu harus memperlihatkan betapa kamu berharganya menjadi seorang wanita, tidak mudah tergoda oleh rayuan, mempunyai prinsip pendirian yang kuat, tetapi kamu juga harus menyukai jalan pemikirannya.dan nyambung  terhadap apa yang sedang dibicarakannya. Ia suka berbicara dan tidak menyadari bahwa pusat pembicaraannya tidak lain adalah dirinya sendiri.

source:berbagai sumber

11 komentar:

  1. Tpi susah bgt buat dapetin hati cwo leo :'(

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang penting usaha aja dulu jangan nyerah...semangat Mega..

      Hapus
  2. Dia moody banget? Baru dputusin hanya gara2 aku terlalu kepo sama dia ? :'(

    BalasHapus
  3. Dia moody banget? Baru dputusin hanya gara2 aku terlalu kepo sama dia ? :'(

    BalasHapus
  4. aku lagi suka ama anak leo
    tapi kayaknya dia ribet banget yah orangnya

    BalasHapus
  5. Bersyukur aku yg dipilihnya aku merasa sangat special karna dia tau cara memperlakukan wanita

    BalasHapus
  6. Aq lagi deket sm cowok Leo,dia org ya menggmagumkan kharismatik hnya saja terlalu overprotektif sm aq. Jd aq krg yamn

    BalasHapus
  7. Aku lagi deket sama cowok leo, tapi kok dia ngak nembak2 nihh ..
    Aku haru gimana???

    BalasHapus
    Balasan
    1. cowok leo itu jangan terlalu dikejar. klo terlalu dikejar dia akan illfeel. tunggu aja..sabar...fyi cowo leo itu ramah bgttt, suka tebar pesona. jd kita sbg cewe hrs pintar2 bersikap...good luck ya

      Hapus
  8. cowo leo cemburuan bgt...moodyan...susah ditebak kadang cuek bgt, suka ga kasih kabar, kadang klo lg ngegombal minta ampunn deh kata2nya...

    BalasHapus
  9. Punya cowo leo, awal perjuangannya menyentuh penuh pengorbanan membuat aku luluh tp ada rasa yg berbeda stlh itu... Semoga hubungan kita baik2 saja hingga menikah.. Amin

    BalasHapus

iklan layanan masyarakat

info orang hilang