Kamis, 11 Agustus 2011

cerita cinta seorang pemuda blangsak...

 #ket: nulis blognya ini diiringin dengan backsound lagunya PETERPORN...eh peterpan denk yg "semua tentang kita"...:p..unyu bgt ehehehe...

#ga nyangka hidup jdi se-ruwetttt ini serba salah ga karuan.....padahal mah kta org  ya hidupnyantai2 aja let it flow persetan apa kta org kita yg nikmatin hidup kita...tpi ternyata pas djalanin ini sendri dan ada  mslah yg emg bner2 bwt kita jdi ngedown bgt... udh beda lgi rasanya:(((((((( g seperti yg dibayangkan kya dipelem2 atau sinetron2 kya putri yg ketuker gtu........ nangis dayak diatas pohon jengkol#...
sedih bgt sebenernya harus ngalamin kejadian kaya gini...bahkan untuk kita juga psti susah untuk ngehadapinnya..apalgi ngelewatinnya butuh wktu yg g sedikit....dan mungkin gw sendri jg g bklan bisa untuk ngelewatin ini semua:(...
di saat semuanya berjalan fine2 aja...g taunya ada aja msalahnya...ada aja badainya ada aja karangnya...dan itu semua trjadi tnpa diduga sbelumnya..jelas lah ga pernah diduga..org secara intern gw sma dia emg g da mslh sma sx...baik2 aja..kalo bolehh dibilang ya lgi anget2nyalh..lagi kembang2nya..lgi hot2nya kita b2 dimabok asmara:D... mkanya ngeFLY aja krjaannya b2...toh scra hubungan kita msh seumur jagung...maunya ngapa2in b2 aja, pengen ketemuan trus,jln b2 trus tlpnan bbman chat smuanya lh b2.....bosen x org jg ngeliatnya bahkan ampe ngupil jg kompak b2an...secara idung gua sma dia sma2 gede lobangnya:))...
entah ngewall2an dFB atau nyampah dTL yg isinya reply sama RTan kita b2 mngkin klo diitung bisa 100 lbih x itu setiap hri..org setiap bls sekali 10 RTan cba..ampe pegel mampus tangan smph... udh gw nulisnya pke push screen aduhhh... dia mh enak ratu qwerty..2 jempol udh kya nulis 10 jari....gw bru bls 2 x dia udh bls 6x cba...gila itu jari apa mesin ketik apa mpo....dasar #nonahebring
alhasil org2 pun pd treak dTL..dan imbasnya bnyk yg nge-unfollow gw..hahaha....#envy bgt x yaaaaa yg laen msh pd ngontrak kita udh punya kapling b2..dan prhnya lgi diexpose public indah bgt emg ngebuat org pd envy....hehehehe.........

balik lagi ke topik utama....jujur gw jg sbnernya krang paham awal atau inti dr pokok prmsalahannya mknya gw jg bingung hrus ngejelasinnya dr mna tpi yg jelas...mslah itu muncul bkn tanpa sebab...tpi emg bgtu kondisinya...disaat semua berjalan baik2 aja...dan kita berhubungan emg mau kearah yg serius g maen2 lgi ky sbelumnya..udh ada niatan jg untuk melangkah kejenjang yg lbh tinggi...#jyahhhh gaya bahasanye kya badan lu aja bull........ beratttttttttt:p
eh tanpa dsdarin sengaja atau engga..kdang ada hal2 lain yg bersimpangan....ada tanggung jwab yg trlepas...ada pekerjaan lain yg dtinggalkan...ada niatan yg dr awal udh dnazarin blom sempet dlaksanain,,,dan akibatnya itu merembet mslhnya kemana2 smua jdi g sinkron..ampe hubungan kita b2 pun hrus kena imbasnya juga...#hiksss sedih nulisnya...yg pda akhirny dgn berat hati hrs ngambil keputusan untuk "break dlu semntara" yg emang berat bgt mutusinnya:((...#smpah sedih g rela bgt ngelepasnya....
jujur knp alasan gw ngmbil keputusan ini...karena diliat dr berbagai posisi gua emg udh salah....semua jdi kya gini emg gra2 gw yg jdi biang tersangkanyanya... gua blom ckup bijak..belom cukup adil..blm cukup dewasa bwt ngelakuinnya..dan gua ngaku itu..g ada pembelaan apa2 lgi dr gw.."gw yg slh g bsa ngebuat semua yg berjalan menjadi "balance".."seimbang" sbgaimana mstinya..ampe2 ada banyak sesuatu yg dirugiin...dan imbasnya hubungan gua jg hrus ikut kena dikorbanin juga x_x......
itulah slh satu sebabnya gw ngmbil kputusan kya gini...dan emg udh ga ada pilihan lain yg bisa gw pilih. :(...biarin deh gw beresin dlu msalahnya,,,,prbaikin dlu apa2 yg kurang dr gw...seimbangan dlu..... slesein dlu apa2 yg belom gw krjain....jgn ampe dia ikut kena imbasnya gra2 mslh ini...#ga mau gw....biar gw aja yg nanggung...biar gua aja yg jalanin...biar dsna dia tenang jalanin hidupnya dlu tanpa hrus ikut2 mikirin mslh ini...kalo emg mslahnya udh kelar dsni dan gw bisa jdi lebih baik lgi seimbang semuanya..psti gw bkalan dteng lgi ke-dia pasti itu...bahkan mungkin nanti gw yg ngemis2 cinta ke-dia...minta dia buat blkan lgi kgw...mudah2an aja dia msh mau nunggu nantinya....laen lgi critanya klo dia emg udh jdi milik org lain...udh jdi konsekwensi gua itu knp skr gw ngelepas dia g jelas ampe kpn ujung kepastiannya...#sedih bgt klo emg itu ampe kejadian  bkalan tersayat2 gua dengernya...nangis dayak 7hri 7 mlm gw dkuburan Alm. kakek nenek gw nyesel knp skr ngelepas dia dan udh buat anak org mnderita#.....huwaaaaaaaaaaaaaa.....ema gua kentang lagi nihhhhh........:(((((....#lah..lah..lah...knp jdi kentang...:o.....odonk dah..:p
tpi yg jelas gw g maksa dia bwt nunggu ko... itu hak dia.. jalan hidup dia setiap org bebas nentuin pilihan hidupnya masing2...karena kebahagiaan itu adalah sebuah pilihan...soalnya gw sndri pun g tau smpe kpn nyesleseinnya mslh ininya entah cepet atau lambatnya g bisa ngejanjiin:(....biar dia bebas nentuin takdirnya....karena ini emg udh jdi takdir gw juga....gw g bkalan ngekang dia..karena gw percya "kalo emg jodoh g bakalan kemna nantinya." kalo emg dia patahan tulang rusuk gw psti dia bkalan blik lgi ke-gw,,,g bakalan ketuker sma org lain....tpi yg jelaas gw cuma minta satu dari dia...entah dia bahagia dengan  siapa nantinya...yg jelas dia harus bisa jaga diri jangan ampe gampang kegoda.. kmakan bujukan atau kena rayuan gombal..#kalo gw yg ngegombal sih kga napa dah..scara kn smpah jujur ko itu dr lubuk hati yg pling dlam:p#....
ati2 lu itu perempuan..betapa berharganya lu dengan apa yg ada dalam diri lu sekarang....inget Tuhan... inget keluarga... inget masa depan....pstiin diri lu aman dan nyaman...jgn ampe ke "PELET' lgi eimmmm....tr g bsa lepas lgi loh...#hahaha nempel kya perangko donk#....jgn slh pilih lgi ya.. cri yg bner2 kualitas jgn gntengnya aja.. jgn duitnya aja... tpi yg jelas otakny jg hrus diliat...hatinya..apalagi imannya hrus #1 itu...yg bisa ngebimbing lu yg bisa ngebawa lu yg bisa  ngejaga elu...bukaan mlh ngeracunin lu kya gw skr ini..x_x...#mati donk diracunin:P.....
iya pokoknya yg jelas itu dulu lah dr gw..sementara ini gw g bsa ngasih harapan apa2 dlu ke dia#tkut nantinya g bisa gua lakuin dia tmbh skit nantinya....karena emg masalah gw dsni belom kelar..belom lgi entar ada mslh yg laennya...keluargalh sodaralh..gawean jg lagi aduh....#gimana ini nasib gw abs lebaran...udh gtu kuliah lgi....duh bner2 ssh emg klo udh idup apa2 sendri....gede bgt tanggung jawabnya hrus siap mental hrus bisa control sndri..aplgi gw laki..bencong klo gua lari mah ya#... mkanya itu,,,ini gw cba ngadepin mslhanya.... gua ngelepas dia bkan karena gua mau lari dari msalah..tp ini mlah gua berusaha untuk tanggung jawab dr mslah yg gua buat sendri...termasuk dia yg sebagian dr mslahnya udh jdi tnggung jawab gua....gw psti bklan ngejagain dia truss ko dr sini...#janji dehh#...pokoknya mh ya selama kya gni gua janjiin wlaupun udh beda status atau apanyalah....ga ada yg berubah sdkit pun dr apa yg kita lakuin skarang ataupun besok.. sma2 kya kmren2 sblumnya mudah2an..bahkan harus kudu g berubah kalo emg dia jg maunya begitu....gw juga tau kita msh sma2 cinta..msh sma2 syg ampe detik ini,,,iya kan iya kan....#iya aja  donk biar jgn sdih guany:(...biar cpt jg mksdnya:d...# msh kya biasa aja kita becanda2an bbman FBan trus twitteran trus...tetep keep contact trus lh pokokny mh..jgn ampe putus hubungan baik yg sdh terjalin ini..#soalnya ya klo kta org tua mh tuh "yg namanya hubungan baik itu hrus djaga ampe mati" betul ga"..betul donk...:d#... klo kta bondan mah apapun yg terjadi ku kan slalu ada untukmu....kita selamanya..:d janji ya bighug donk.... gua janjiin dh pokokny kya bgtu...jgn musuhan ya kita...ga mau gw..dan ga..ga..ga..bakalan kuat..apalgi tahan....huwaaaaa:((...pokoknya cerita aja klo ada mslah ya.. entah itu mslah apa keluarga temen kuliah bahkan cwo sxpun klo lu mau cerita..cerita aja bkalan gua bantuin dah..#walaupun dlam hati bkalan tersyat2 gua lu tau punya gebetan baru:(((..langsung lari kekamar mandi nyelupin muka ke-wc smbil nangis dayak bahkan nangis darah juga#ampunnnnnnnnn....#BEGO nyelupin muka kWC#wkwkwkwwkwk...
tapi serius ko mungkin emg kya gtu kejadiannya apalgi klo gua msh cinta sma lunya huwaaaa..bisa kelojotan trus gua tiap sore galau trusss..kya dia skr nh judul blognya "GALAU DISORE HARI".....kalo gua tr bikin judulnya mh "GALAU DIKAMAR MANDI" aja dah ah..antara sedih dan kentang juga itu...wkwkwkwkwwk...yudah2 pokoknya bgtu dh...asal lu tau gua ngelakuin kya gini pst emg bkalan nyesel nantinya..klo itu semua td emg bkalan kejadian:(...#jgnkan nunggu nanti.,.skr aja udh nyesel bgt ini....:((((( nyesek rasanya...ahhhh tulung donk turun... doraemon keluarin alat yg bisa ngubah hidup gua scra drastis dr kondisi kejepit kya sekarang ini donk.aaaaaaaaaaa...eh..eh..eh...apanya yg kejepit...:o..kya dia aja doyannya suka ngejepit2 tangan gua..:p.....aaaaaaa jdi kangen trusss dh x_x.....
terakhir kesimpulannya pokoknya kita jgn ampe ribut jg...trus satu lgi inget..udh tau kita lgi sikon kya gini..mudah2 kita ambil hikmahnya ajalah ya....alhamdulillah lah ya...sesuatu lah ya..#gaya ngomongnya Syahrini..:p#..iya pokoknya kita ambil hikmahnya toh mudah2an dgn ini siapa tau kita bisa tmbah deket lgi..bisa lebih ngenal lgi siapa kita sbnernya lbh jauh....ga ada gengsi2an lgi...kya dia...g ada galau2an lgi nantinya....semua blak2an aja jujur apa adanya..terbuka....g ada yg dikecewain lgi..g ada yg disakitin lgi...ga ada pokokny ga ada titik...kya dia sering ngomong kegua kya gini......"AKU CINTA KAMU TITIK....." beuh smph itu ngena bgt dihati...sukses dia buat gua klepek2 dengernya....#mata berkaca kartono naek turun jadinya..wkwkwkwwkwkk#...iya pokokny itulah...mudah2 hub. baik kita bisa trus langgeng...klo emg msh ada jalanny..bisa balik lgi kya kmren2....msh inget tgl 5 MARET 2011 kan......critain dr awal lgi donk flash back....aaaaaaaaaaaaaaaaa kangen:(........iya inget itu aja pokoknya...disaat kita mau ngelepas org yg kita sayangin....coba inget waktu pertama x kita ketemuan aja.inget pertama kali kita PDKT...merjuangin cinta dia...bayangin boooo......5 kota 3 propinsi coba gua tebas tiap ngedate sma dia....gimna ga ga gila itu. cinta gua...klo kata mario teguh mah ya 'BUKAN CINTA NAMANYA KALO GA GILA MAH"....setubuh bgt sya om....eh setuju denk mksdny:p.....ya pokoknya gtu ya..ya...ya..ya manis..ya sayang..ya cinta..ya cantik....inget itu aja ya....walaupun dihati sedih#mdh2an dia jg ikut sedih:(....tapi ttp bibir hrus tersenyum....senyum lah bibirmu untuk semua org..tapi hatimu Jangan.....live must go ON...ttp move on...let it flow..ttp pegangan kita..mau pegangan tangan idung bibir ketek atau apake.. yg lainnya jg boleh th...#matangeliriklope2#..yg pnting hati kita bisa terus berpegangan ya...:)....
aduh udh jam segini belom balik juga mau bedug...udh dlu ya tr dsmbung lgi besok nulisnya:d...thx ya bwt dia yg udh nngebaca...semoga dia bisa ngerti dengan apa yg gua pilih ini....gua tau ko dia wanita yang cukup bijak buat ngadepin ini semua....:) mkanya gua milih dia...:"> seneng sedih..mdh2an kita msh satu hati ya satu cinta ya....terakhir kiss kiss kiss:emmmmmuuaaccchhh.....
satu kata terakhir:jauh dilubuk hatiku masih terukir namamu...jauh didasar jiwaku...engkau masih kekasih ku...."Your the queen"..the queen of myheart....<3<3<3...-------{<@.........jyahhhh jdi alay dah=))

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

WIB

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini

iklan layanan masyarakat

info orang hilang