Rabu, 24 Agustus 2011

belom ada judul...

dear all..
akhirnya bisa punya waktu luang lgi buat sempetin sekedar buka blog dan nulis yg emang apa yg gw pengen tulis... Tapi jujur sebenernya gw jg bingung mau nulis apa harus mulainya gimana dan nentuin jalan ceritanya gmn... ga da rencana sama sekali mau nulis apa...tapi yg jelas berkaca dari tulisan blog pacar gw yg sempet dia tulis beberapa minggu kemarin, gw berniat mau bales apa yg dia tulis diblognya yang menurut gw isinya tentang perjalanan indah cinta kita berdua...dan akhirnya gw baru bisa ngebalesnya sekarang..:D

oke kita mulai....
ga tau kenapa setelah beberapa waktu lalu ada kejadian yg sempet bikin gw ngedown bgt..yg ngimbasin kpd hubungan kita berdua dimana gw sempet bilang ke dia kalo gw harus "ngelepas dia sementara". Hal itu karena emg gw g punya pilihan lain yg mungkin lebih bijak..tapi sikon lah yg emg harus gw ngelakuin seperti itu walaupun hati gw selalu bilang..meskipun kondisinya udah gini...sebenernya gw g akan pernah bisa ngelepas lu..:( tapi apa mau dikata itulah takdirnya sementara, gw g bsa berjuang apa2 lgi karena emg situasi jdi kya gini akibat dari perbuatan gw sendri..kesalahan gw sendri..jdi mau g mau gw harus tanggung jawab untuk nyelesein mslh ini semua..tanpa harus menceritakan seberat apapun masalahnya...tanpa harus ngebawa orang lain masuk ke dalam msalah gw tersebut...yg ngakibatin orang jdi ikut kena imbas dr mslah gw.. Termasuk jg dengan dia gw g mau dia jadi kena ikut2an masuk kedalam masalah gw ini..ga mau gw..bukan salah dia ini..

setelah gw ambil keputusan itu...akhirnya dengan berbagai catatan syarat dan janji dari kita b2...gw sma dia bisa ngejalanin keputusan ini..dan dia juga dengan pengertian dan cintany yg luar biasa buat gw... akhirnya bisa nerima keputusan gw...dengan syarat meskipun hrus kya gini kejadiannya kita g boleh ada yg berubah tetep kaya biasanya dan dgn beberapa janji2 yg emg harus gw tepatin untuk dia..supaya dia tenang dan percaya sama gw..akhirnya dia terima dengan cintanya...(thx ya yank g slh gw milih elu:*:)

beberapa waktu telah dilewatin..hari ke hari agak sedikit mulai bisa gw control kondisi gw sendiri dan berusaha buat mulai menyelesaikan masalah ini sendiri yg emg ga butuh sedikit waktu untuk ngelarinnya. Tapi meskipun akhirnya gra2 mslah itu gw jdi jrang bgt ketemu sma dia..tapi hubungan baik kita msh ttp bisa jalan..kita msh terus kontak2an..entah itu telepon2an smsan bbman yman twitter FB atau yg lain apapun kita manfaatin sebaik mungkin untuk kita agar bisa terus berkomunikasi....karena emg udh komitmen kita pas kejadian ini supaya jgn prnah putus komunikasi ttp kya biasanya..dan mungkin emg dgn komunikasi itulah yg menjadi satu2nya cara bwt ngelepas rasa kangen kita,,ngelepas rasa manja kita, tmpt curhat kita.. tmpt keluh kesah kita bahkan tempat ngeluapin marah kita ber2.. yg malah ngebuat gw dan dia msh bisa terus sma2 ngejalanin hubungan kita yg statusny hrus kya gini semntra..tpi jujur sbnernya gw dan dia sma sx emg g pernah bisa lepas satu sama lainnya...

Dari hal itu juga gw perlahan2 mulai bisa ngatasin keadaan, mulai sedikit bisa nyelesein mslhnya dan gw pun mulai bisa ngebangun situasi dan hubungan kita ber2 kearah yg lebih baik lagi..itu tentunya dengan rasa cinta pengertian dukungan dan bantuan besar dari dia yg emg sangat luar biasa besar bagi gw.. kita udh mulai g sering ribut2 lgi..g sring galau2an lgi, g sering emosi lgi, g sering kecewa lgi,..dan g sering mrah2an lgi..malah kita msh bisa ngerayain hri jadi kita yg ke-5 bulan(sumpah seneng bgt gw). Dan malah dgn kejadian ini ngebuat kita tambah deket lgi ngebuat kita smakin prcya dan yakin bwt kita bisa ttp terus ngejalanin dan mempertahankan hubungan ini apapun yg terjadi kondisinya sekarang ini...Ya untuk skr ini gw tmbh yakin klo emg gw g bsa kehilangan dia..jujur walaupun mulut udh bilang lepas tapi hati sma sx g bisa lepas..mlh yg ada smakin ngejelasin bwah gw emg cinta sma dia..gw emg sayang sma dia...bgtu jg dengan dia....mudah2an dia jg ngerasain hal yg sma kaya gw..:) amin ya Allah......:D

tapi entah seiring itu pula pun ada perasaan2 khawatir yg mulai timbul dalam diri gw... entah itu dari dalam diri gw sendiri atau pun dr dalam diri dia yg pling gw khawatirkan bgt pastinya:(.....alasan khawatir yg mulai gw rasain itu mulai ketika pas sewaktu gw baca tulisan dblognya. ketika selang beberapa hari kejadian itu...dia nulis dblognya yg nyeritain tentang rasa galaunya dia tentang apa yg diarasain skr apa yg dia jalanin skr... dia selalu bertanya knp hrs kejadian kya gini disaat emg g trjadi hal apa2...knp hrus scpat ini kejadiannya?..knp lu g prnah mau cerita apa yg lu alamin apa yg lu takutin..ampe lu hrus ngelepas gw smntara..pdhl lu tau gw msh cinta sma lu gw msh syg sma lu bgtu juga dgn lu,,,,cinta kita g akan pernah luntur kan??? dia selalu bertanya seperti itu..mlh dia smpet nulis bahwa dia ngerasa udh bner2 kehilangan semuanya...dia ngerasa kalau gw nganggap dia udh kaya sampah karena gw g mau ceritaa apa2 yg udh terjadi sma gw....aduhhhhhhhh smpah renyek bgt hati gw dia nulis kya gtu...bner2 nangissssssss pas ngebacanya....sedih galau ampe gw g bsa bilang apa2 lgi...pas tau isi hati dia ternyata kaya gitu..x_x....:(((( maafin gw ya yank udh ngebuat lu menderita...

ya itulah yg alasan knpa perlaha ada rasa khawatir gw yg mulai timbul dari kejadian ini....mungki g ya dia bisa bertahan..mungkin g ya klo emg ternyata dia g bahagia sma gw atau emg perasaan cinta dia udh mulai luntur...mungkin g ya klo emg gw udh g adil sma dia....aduhh pertanyaan2 baru mulai timbul dalam hati gw....aaaaaaaa smph gw galau bgt ngedengernya,,,.....

                                                                               to be continued...........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

iklan layanan masyarakat

info orang hilang