Minggu, 18 September 2011

kusuttttttttttt............

ga sadar pas dbgunin nyokap untuk yg ke-3 kalinyanya tepat jm 5 pagi....baru ngeh kalo hari ini tuh udh SENEN lgi aja...aduhh balik lgi dh rutinitas...pdhl bru smlm gua pulang kuliah full dr pagi 2 hri brturut2 ampe bdn msh pd ngerentek bgt ini.. pd kendor semua x mur bautnya ya x_x...ko gempor gni betis gua..hadehhh
bru aja bner2 ngorok 2 jam yg lalu gr2 melototin bola nonstop dr jm 10 mlm ampe jm 3 pagi td. Pertama yg maen  MU-Chelsea yg ujung2 chelsea ttp kalah 3-1.. pdhl udh gw bela2in nntn demi chelsea walaupun udh ngantuk jg.."silit" emg MU..kampret..Torres aplgi udh dpn gawang kosong g da org knp lu nendangnya mlh ksamping gawang..aduh msa klh sma stiker idola gw Bambang Pamungkas sih... tapi gpp pas mlmny gua nntn Napoli-Milan yg bru kelar ktnya jm 4an....zzzzzzzzzzz gua ketiduran g taunya...pas gua check di LIVESCORE trnyata milan kalah 3-1 yeeee mmampus lu milan klh seneng bgt gw hahahaha.....
eh berarti gua bru tidur 2 jam doank ya...:o....siallll pntesan mata celong bgt muka tmbh kusut bibir kusut pantat kusut eh g taunya dompet juga ikut kusutttt x_x.... betapa suramnya jdi pegawai serabutan emg klo udh msuk awal tgl 20an gini.. g dompet g ATM g celengan g brangkas udh ludes semua isinya ..doa saya pagi ini" Ya Allah tolong skip untuk 10 hri kdepan ya Allah lngsung loncat aja ke tgl 1 puterin secepatny.."berharap ada yg ngubah kalender klo sebulan th cuma 20 hri aja..."amin ya Allah....
bah  udh jm 7 aja belom mandi belom nyarap belom ngapa2in x_x mampus nyampe kantor jm brp ini....bisa tmbh kusutttttttttttt dah urusan...mandi kosrek2 gigi kosrek2 ketek dlu ah...ngibrittttttttt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

iklan layanan masyarakat

info orang hilang