Senin, 24 Oktober 2011

Doa untuk Lingkaran Kita

5 kali 24 jam.. Satu akhir sujud..dan satu permintaan yang tak pernah terlupa.. 'Jika memang kami berjodoh berikanlah jalan yang terbaik..tapi jika tidak,pisahkanlah kami dengan jalan yang menurutMu baik pula' Sebuah harapan pasrah,bukan lagi memaksa seperti yang sudah2.
Karena aku tau, dia penyabar... tak pernah marah disaat aku menghilang.
Karena aku tau dia pengerti.. tak pernah menuntut disaat aku tak punya waktu.
Karena aku tau Dia penyayang.. tak pernah rela jika diriku diambil orang.
Karena aku tau, Dia pencemburu..takkan pernah rela jika hanya untuk dimadu..
Dia suka aku meminta,tapi bukan memaksa.. Ini lingkaran kita sayang,lingkaran biasa.. Bukan lingkaran tanpa godaan setan,tapi juga sebuah lingkaran yang (kuharapkan) berujung *kebahagiaan...



http://indryofcourse.blogspot.com/2011/08/doa-untuk-lingkaran-kita.html..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

iklan layanan masyarakat

info orang hilang