Senin, 24 Oktober 2011

ketika saatnya aku yang harus mengerti...

sungguh benar ketika aku sibuk dengan urusanku sendiri..kalaulah yang selalu mengerti... itu sungguh benar
sungguh benar ketika aku tidak pernah punya waktu untukmu...kalaulah yang selalu mengerti.... itu sungguh benar
sungguh benar ketika aku masih selalu terbayang dengan masa laluku..kalaulah yang selalu mengerti.. itu sungguh benar..
dan ketika suatu hari nanti kau mulai berhenti untuk mencintaiku...mungkin..itulah saatnya untuk aku yang harus mengerti...:|

dan.... ketika nanti kau berkata kepadaku....

"Mungkin suatu saat nanti..entah  esok, lusa atau kapan.".
"hanya Tuhan yang tahu,,,"
"waktu dimana...aku sudah tidak ada disampingmu.."
"waktu dimana...aku sudah tidak pernah memberi kabar lagi kepadamu.."
"waktu dimana....aku sudah tidak ada lagi di duniamu.."
"yakinlah....bahwa aku benar-benar tulus kepadamu..."
"apapun bentuknya...aku sudah melakukan semuanya untukumu..."

 ketika itulah giliran aku yang harus mengerti kepadamu....

dan ketika kau mulai pasrah dan menyerah kepada keadaan... dikala kita sedang terjadi konflik..
disaat itulah ada seseorang yang datang menghampirimu, mengusap air matamu dan membuatmu merasa nyaman..
disaat itulah yang mungkin membuat kau begitu lemah karena itu semua terjadi diluar kehendakmu..

dan memamg itulah salahku....

ketika  kau menangis yang mungkin bukan karena kau lemah...
melainkan mungkin terkadang kau lelah karena tidak ada yang mengerti lagi tentang perasaanmu...
dan memang itulah salahku....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

iklan layanan masyarakat

info orang hilang