Jumat, 04 November 2011

isi hati..nyeri hateee

gw ga cemburu sama bantal piggy lu... kalo lu melukin dia terus pas lgi tidur..
gw ga cemburu sama boneka babi kesayangan lu.. kalo lu nyiumin dia terus pas lgi kangen seseorang..
gw ga cemburu sama BB lu.. kalo lu sibuk BBM-an atau smsan terus sma orang lain..
gw ga cemburu sama Tweet lu... kalo lu asik bls RTan terus dari followers2 lu..
gw ga cemburu sama tmn lu.... kalo lu nyuekin gw malah have fun jalan bareng terus sama temen2 lu..

Tapi..

Kalo lu tidur dan mimpiin pria lain..
Kalo lu kangen dan nyiumin foto pria lain..
Kalo lu BBM-an dan SMS-an sama pria lain..
Kalo lu bls RT-an dan DM-an sama pria lain..
Kalo lu have fun dan jalannya ditemenin pria lain..

Jelas..

 Gw pasti Cemburu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

iklan layanan masyarakat

info orang hilang