Jumat, 04 November 2011

sesuatu

Lewat tulisan ini saya ingin mengungkapkan rasa,
rasa ini bisa disebut iri,
iri karena meliha mereka,

hei.. kalian coba liat saya,
sampai saat ini pun saya masih saja begini,
tidak berubah dan tidak bergerak.

Sedangkan disana,
mereka yang ku sebut teman teman,
sudah berada pada jalannya,
jalan mereka meniti puncak sukses,

Saya ingin beranjak dari sini,
saya ingin seperti mereka,
namun tak ada yang saya punya,
hanya mimpi dan sebuah harapan "bocah kecil"


Arghh, sejujurnya semangat saya jadi membara ketika melihat mereka
Namun, tiadalah daya...


Hmmpftt, Semoga tak lama lagi saya bisa menjadi "SESUATU" seperti mereka


http://mbinkmbink.blogspot.com/2011/10/sesuatu.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

iklan layanan masyarakat

info orang hilang