Selasa, 20 Maret 2012

phobia

ini nih 4 hal yang paling gw phobia-in di dunia ini :

1.Takut ngeliat darah (fear of blood)


    Ga tau kenapa kalo gw liat darah yg berceceran badan jadi  lemes aja dan bawaanya berasa pengen pingsan kaya lgi liat orang kecelakaan atau ngeliat orang yg jadi korban pembunuhan atau kejahatan kriminal..beuh pasti lngsung menghindar gw ga kuat liatnya x_x...padahal kadang2 pengen bgt gw donor darah buat ngebantuin orang yg lgi ngebutuhin..tapi sumpah klo udh inget sama yg namanya darah lngsung ciut nyali gw buat masukin th jarum ke urat nadi gw x_x...gimana tar klo bini gw mau ngelahirin ya..kuat ga gw liatnya ya...:o *berarti gw udh g cocok ya jadi dokter bedah atau pembunuh :D

2. Takut  ketinggian


    Sumpah pdhl kerjaan gw kadang naek antena satelit atau tower microwave yg tingginya kurang lebih dr bwah tanah sekita 15-50 meter. Tapi tetep aja kadang masih ngeri aja kalo pas lagi diatas sana..aplgi klo lagi dpinggiran dan ngeliat kebawah... kya kita lgi diatas puncak monas trus ngeliat pemandangan dsekitar2nya....beuhhhh itu pst kaki tangan badan udah lemes aja ga kuat berdiri..serasa pikiran udh menghayal kya gw mau matiiiiiiiii aja x_x.. *berarti gw udh g cocok lgi ya jdi pilot atau astronot mah :(

3.Takut sama bencong


    Dan ini benar bgt..gw pling  takut sama yang namanya bencong..banci..kecebong..lekong..atau apalah sebutan laennya...yg jelas kalo  udh ketemu ini makhluk..beuhhhh udah bkalan skot jantung sendri gw..aplgi klo gwnya lgi sndri dan keamprok 3 banci dijalan..beuhh pikirannya udh takut diperkosa atau disodomi bareng2 aja gw...x_x.....*amit2 jangan sampe dah...najis...najis..najis..cuihhhhh *untuk yg ini berarti gw udh ga cocok ya jadi petugas kantib atau satpol PP :p

4. Takut segala jenis tikus


    Nah klo buat yang ini sih sebnernya gw bukannya takut sama itu binatang...tapi lebih ke geli "jijay" aja..... bayangin aja makhluk itu kadang2 besarnya bisa ngalahin anak kucing...gilaaaaaaaaa....apalgi itu yg namanya tikus Got udh item budukan..korengan...bulunya tajem2...berlumpur lgi....beuhhh pantasan kucing udh kga doyan lgi sma tikus....jaman udh tebalik sekarang malah kucing yg takut sma  tikus (got) bukan sebaliknya...mkanya film kartun Tom & jerry udh g berlaku lgi tuh sekarang....kucing sekarang mah yg disiksa sma tikus...x_x...intinya mau tuh tikus sekecil nying2 atau segede tikus Got kek....tetep aja intinya gw geli sma tuh binatang...ggrrrrrrrrrrrrrrr............*dan buat yg ini berarti gw udh ga cocok ya jadi penjual bakso atau somay tikus :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

iklan layanan masyarakat

info orang hilang