Rabu, 13 April 2011

American Idiot" Siap Tampil di Layar Lebar


Setelah sukses di panggung Broadway, pertunjukkan teater musikal 'American Idiot' yang diadaptasi dari album grup band milik Green Day akhirnya akan diangkat ke layar lebar. Pihak Universal Pictures kabarnya sedang melakukan negoisasi untuk mendapatkan hak tayang film musikal Broadway milik grup band asal California itu.

Dilansir dari The Hollywood Reporter (12/4), Dustin Lance Black yang berhasil meraih piala Oscar dalam film Milk (2008) untuk kategori Best Writing Original Screenplay sedang dalam tahap pembicaraan akan menulis skenario film ini. Sedangkan Michael Mayer, yang menjadi direktur produksi panggung pertunjukan teater American Idiot akan bertindak sebagai sutradara.

Tom Hanks dan Gary Goetzman yang memilih hak siar sebelum American Idiot menuju panggung Broadway akan menjadi produser di bawah bendera perusahaan milik mereka Playtone Pictures. Keduanya akan bekerjasama dengan Pat Magnarella dan Tom Hulce yang merupakan manajer band Green Day.

Pertunjukan teater musikal American Idiot mengangkat tema cinta dan amarah, dengan tiga karakter utama punk rock freedom fighter St.Jimmy, yang di panggung Broadway diperankan Billie Joe Armstrong, Jesus daerah suburb tanpa tujuan, dan Whatsername.

Sampai berita ini diturunkan belum ada jadwal resmi kapan American Idiot akan memulai syuting dan tanggal rilisnya. Namun filmnya nanti pasti akan sangat ditunggu, khususnya bagi Anda pecinta grup band punk rock yang didirikan pada tahun 1987 itu. (deri)

http://www.21cineplex.com/slowmotion/american-idiot-siap-tampil-di-layar-lebar,2166.htm

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

WIB

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini

iklan layanan masyarakat

info orang hilang