Rabu, 06 April 2011

Harapan Tidak Sesuai Dengan Kenyataan...

harapan tidak sesuai dengan kenyataan, kenyataan memang tidak pernah sesuai dengan apa yang kita ingin, setiap kali kita mengharapkan sesuatu, kita berharap bahwa paling tidak target tersebut dapat di capai. tetapi apa yang terjadi ketika harapan tersebut tidak di capai?

kenyataannya anda tidak bisa mengubah kenyataan bahwa harapan anda tidak sesuai dengan hasil yang anda dapatkan? lalu apa yang harus anda lakukan? apakah kita tidak harus menetapkan target? karena khawatir kita bisa kecewa?

tidak ada salahnya kita menetapkan target, justru target di gunakan untuk mengukur batas kemampuan kita. dengan target kita bisa tahu dimana letak kelebihan maupun kekurangan kita. yang menjadi masalah adalah ketika bagaimana kita menyikapi ketika target tersebut tidak tercapai maupun tercapai. apakah kita akan senang berlebihan atau sedih berlebihan? itu yang menjadi pokok permasalahannya...

kalau senang sih semua orang pasti ingin senang terus menerus.. tetapi kalau sedih, apakah harus terus menerus di ratapi?

masalah paling sulit adalah menetapkan target anda supaya sesuai dengan kenyataan. bukannya memaksa supaya kenyataan sesuai dengan harapan / keinginan kita, bagian tersulitny kalau sudah di lewati yang lain mah lewat atuh.. hehe.

jadi apa dunk kuncinya? kuncinya adalah MENYADARI SAAT INI kondisi nya seperti apa.. gampang yah kalau di tulisan?? bagaimana kalau di jalanin, apakah bisa?........harusssss........
 
http://hendy-livetoday.blogspot.com/2009/12/harapan-tidak-sesuai-dengan-kenyataan.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

WIB

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini

iklan layanan masyarakat

info orang hilang