Selasa, 05 April 2011

mencoba bercermin sendiri

dear blog....
buat kekasih sahabat hati temen rekan partner keluarga orang tua adik kakak orang yang paling gw sayangin dan semua orang2 terdekat gw...hampura mohon maaf yg sebesar-besarnya ya kalo selama ini ada kata2 perbuatan sikap sifat atau prilaku yang kurang berkenang di hati lo..lo.. pada semua, sumpah gw g bermaksud gtu...gw g sengaja ngelakuain atau ngucapinnya..ya mngkin emg beginilah adannya gw..... kadang orangny suka ngomong asal ceplas ceplos...seenak jidatnya...kga difilter lgi..sorry...klo ngebuat lu semua jdi antipati ilfeel ga suka sedih atau malah sakit hati...maaf ya sumpah sedih bakalan nyesel bgt gw klo emg ampe kaya gtu kejadiannya....
plisss forgiveme everyone....
mungkin emg gwnya aja kali yang orangny kurang bijak atau sma sekali ga bisa dewasa buat berkata berprilaku bergaul bersosialisasi dan bercengkrama dgn kalian semua...maaf ya....gw msh bnyk bgt butuh..saran kritik dari kalian semua...bukan hanya pujian yg udh ngebuat gw mlh jdi buta silau bangga blagu atau apalah...plisss mohon bantu gw..kasih tau gw klo gw emg salah dlm bertindak...gw butuh filter sekaligus motivasi kritik membangun dari kalian semua...

jujur emg kdang di depan orang gw ngomongnya suka ngasal nyeletuk atau apalah...sumpah tpi emg g da niatan dr sbelumny pengen ngelakuin kya gtu...mngkin hanya karena reflek bercanda bergurau atau dari pihak lain ada yang mancing dluan...yg akhirnya bisa ngebuat kalian ilfill ga excited sakit hati jadinya..maaf ya...gw bner2 minta maaf....bkn mksd hati gw kya gtu...
jujur gw jg orgnya emg gampang emosi mudah kepancing maen prasaan jg kadang2..walaupun kalao nasehatin org pake logika trusss..jrang perasaaanny:d....
dan yang terkahir gw akuin..gw emg brengsek tpi jujur gw bukan bangsat...gw emg bajingan tapi jujur gw bkn pengkhianat...gw emg keparat tapi jujur gw bukan manusia lakhnat mudah2an amien ya Allah.....

sekali lagi buat kalian semua maaf ya....ya beginilah adanya gw g ada yg dikurangin atau dilebihin...ambil baiknya buang jauh2 jeleknya...kalo emg ada yg salah dlm dri gw tolong dibilangin ya....thx all

best regards

Angga Darmawan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

iklan layanan masyarakat

info orang hilang