Rabu, 16 Maret 2011

best regards.....

best regard for my soulmate "NSA".........mksh bgt udh mau berbagi tawa lu sama gw...udh mau berbagi senyum lu sama gw...udh mau berbagi canda lu sama gw...udh mau berbagi inspirasi lu sama gw...udh mau berbagi duka lu sama gw.....udh mau berbagi sedih lu  sama gw...udah mau berbagi senang lu sama gw....udah mau berbagi cinta lu sama gw...udah mau berbagi sayang lu sama gw...mksh bgt...thx for everything...thx for the greatday lh pokoknya... if i not mistaken...i see happiness in your eyes.....:)
maaf bgt klo hari itu gw udah buat lu menunggu....udh buat lu termenung...udh buat lu panik....udh buat lu bingung...udh buat lu grogi...udh buat lu kecewa...udh buat  lu bertanya-tanya....maaf bgt...itu semua diluar kendali gw...smph mungkin hanya gmbran rasa nervous yg keluar dari sikap gw pada saat ada disamping lu.....:D
thx girl...i'm so happy with you...:) believe it....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

iklan layanan masyarakat

info orang hilang