Kamis, 31 Maret 2011

kehilangan seorang rekan kerja pemberi motivator dan isnpirasi

dear reader....
hari ini baru aja kehilangan seorang rekan kerja yang harus resign akibat kebijakan management.....
sumpah rekan kerja yang tepatnya senior satu sub-divisi udah banyak banget ngebantu dalam ngembangin karir gw...pengalaman kerja gw,,,ngembangin softskillll gw, ilmu seputar kerjaan gw....dan hal2 lain hinggga ngebuat gw bisa seperti ini sekarang....sebagain besar merupakan sumbangsih dari dia ke gw.. Ga nyangka aja yang tadinya dia selalu bantuin gw klo ad mslh kerjaan....sllu shared tentang mslh apa aja....selalu ngasih masukan ke gw...udh g da lgi..dan faktanya skr gw hrus udh bisa lebih mandiri tnpa dibantuin dia lagi kalo ada masalah atau yang lainnya...
thx pak..bang..om..atau apalah panggilanny...yg jelas dia udh sebagai motivator dan isnpirasi dalam pengembangan karir dan kehidupan gw....good luck semoga bisa lebih baik dan berkembangan dengan kehidupan yang baru kerjaan yang baru tantangan yang baru....sukses buat keluarga juga... ajak-ajak saya ya pak...kalo ada peluang karirr yang menjanjikan....


best regards
your junior partner crew...


Angga Darmawan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

iklan layanan masyarakat

info orang hilang