Rabu, 08 Agustus 2012

2 pilihan

ya sekarang aku mempunyai dua pilihan...entah ini untuk diriku sendiri...atau mungkin ini untuk "mereka" yang kunanti..

jika menunggumu adalah takdirku..akan kupastikan aku berada enam langkah dari hatimu dan tidak akan pernah mundur sekalipun...atau bahkan maju sesentipun...sebelum kau bener2 halal dan dtakdirkan hanya untukku...bahkan untuk waktu seribu tahun yang lebih lama sekalipun..aku akan menunggumu...

tapi sekiranya....

jika melupakanmu adalah takdirku..akan kupastikan aku menghilang dari hidupmu..dan tidak akan pernah hadir sekalipun..atau bahkan bertemu walaupun sekejap dalam hidupmu...walaupun pada faktanya..sungguh tidak benar jika aku berkata dapat dengan mudah untuk meninggalkanmu...tapi sebelumnya akan kupastikan terlebih dahulu..bahwa kau telah mendapatkan keindahan yang memang pantas kau dapatkan dari pilihanmu..



ya itulah pilihanku..tidak memaksa untuk merampas apa yang telah menjadi hak milik orang lain..ataupun terpespektasi pada keinginan dan ego jiwa semata...renungkanlah..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

iklan layanan masyarakat

info orang hilang