Rabu, 08 Agustus 2012

what the fuck hell you're doing..dog...

kamprettt..somplak......(*astagfirullah..)
mimpi apa semalem gw..bru aja jln sebentar mo brangkat gawe ke kantor....eh udh dipantekin aja sama anjing stresss diujung gang komplek rumah...
dgn mata sadis sambil duduk licik ngejulurin lidah banjirnye..th anjing udh mantengin aja dr jauh...sialll gra2 bgn kesiangan ini th anjing udh nongol aje diujung gang...pdhl bisa sebulan sx baru ketemu sm th rabies..
oh demn..bner2 demn...lantran udh jm 8 dan g bkalan mngkin gw gagal gawe cuuma2 gara2 takut dpantekin sma th anjing..terpaksalah dgn berat hati gw trima tuh pantekan anjing stress sambil nyiapin tameng (kaki kanan siap nendang..tangan kiri siap nyambit pke batu) & ancang2 kuda2 buat ngegasss pollll motor ga pake rem....kalo2 th anjing nyawanye ada 7.....
bbbbrrrrrr...bbbbbbbbrrrrrrrrrrrrr..
*ngecek gasss motor
bak pahlawan perang yg siap bertempur di medang perang pake kuda sambil bawa tombak dtangan kirinye...langsung dah melesat dgn kecepatan 50 km/jam....majuuuuuu sini lu anjingggg rabiesssssss
eh beneran somplak emg...pas udh ngegass motor jln lurus kedepan..eh tuh anjing streesss beneran kan ngejarrrrr g pke rem....kampretttttnya lgi gw dikiri jalan die dikanan jalan..kejebaklah gw x_x..dpn jln ada lobang samping kiri ada got...:((((((((
bneran th anjing ngedeket....spontan aje gw tendang sambil nmbahin poolaannn gassss....
eh kampretttt msh ngejar2 juga kaga berhenti x_x...shittttttttttttt lu anjing emg demn..........
gubraaakkkkkkkkkkkk.....
mampus dh th motor lobang gede dhantem juga...tapi sompretttnye lagi th anjing setannnn msh ngejarrrr juga....arghhhhhhh...badaiiii beneran punya nyawa 7 nh anjing udh dtendang palanye msh ngejar juga....
terpaksa dgn berat hati tapi mata licik...ngeluarin senjata  pamungkas...lempar batu yg ada dtangan kiri....
smbil melanin gasss dikit..kita ayunkan tangan kiri kita keatas trus kebawah smbil bidik sasaran===========>>>>>si anjing setannnnn.........
dengan gaya slowmotion ala matrix....plakkkkkkkkkkkkkkkkkk...........
kena th sambitan batu gw dikelapa tuh anjing steresssss........snappppppp...diem th anjing seketika langsung kaga ngejar lagi,,,,,,,bengong kaya hewan bego...wkakakakakaakakak....
senep....senepp...seneppp....lu njing....makan th batu..puyeng kan lu kaga bisa ngejar lagi....=)))=)))
hahahahaha x ini gw menang tempur lagi sama lu njing..hahaha....tpi somplaknye dr dlu kenapa th anjing setannnn yg selalu mantekin gw...dri dlu th anjing rabiesss yg selalu ngejar2 gw....kenapa ga gw aja sekali2 yg mantekin die..atau sekalian apa gantian harus gw tuh yg ngejar2 tuh anjing.....biar g keliatan kalah jantannye sama tuh anjing steressssss.................

*diambil dari kisah nyata tadi pagi pas berangkat kerja...(pliss ampuni hambamu ini ya Allah yg dalam keadaan sangat terpaksa harus nyambit th anjing setresss pake batu...)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

iklan layanan masyarakat

info orang hilang