Rabu, 15 Agustus 2012

taman bunga

Pada suatu hari ada seorang pemuda bertanya pada gurunya, apa cinta sejati itu ???....
Dan sang Guru pun menjawab...di depanmu ada taman bunga yang sangat luas dan indah...berjalanlah kamu lurus melewati taman bunga tersebut....
Lalu petiklah satu bunga yang paling indah menurutmu...dan jangan pernah berbalik lagi ke belakang untuk mencari yang lainnya..
Kemudian dengan yakin sang pemuda melakukannya..tapi dia kembali dengan tangan hampa...
Dan sang Guru pun kembali bertanya...mana bunga yang telah kau petik???
Sang Pemuda menjawab...aku tidak bisa mendapatkannya guru..sebenarnya aku telah menemukan bunga pilihanku..tapi aku berpikir takut di depan masih ada lagi bunga yang lebih bagus...
Namun ketika aku telah sampai di ujung taman..aku baru tersadar..bahwa bunga pertama yang aku temui itulah bunga yang terbaik aku pilih guru...
Tapi aku tidak dapat kembali ke belakang karena teringat oleh pesanmu bahwa aku tidak boleh berbalik kembali ke belakang...
Dan sang Guru pun berkata...seperti itulah cinta sejati...semakin kamu mencari yang lebih baik...maka kamu tidak akan pernah menemukan cinta sejatimu..jangan pernah menyia-nyiakan cinta seseorang yang tumbuh di hatimu saat ini...karena waktumu tidak akan pernah bisa kembali....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

iklan layanan masyarakat

info orang hilang