Senin, 20 Agustus 2012

Pendekatan ilegal

Pendekatan ilegal


Ya..ini adalah pendekatan ilegal
Pendekatan yang tidak semestinya terjadi
Tapi tak mungkin juga untuk dapat dihindari
Ya..ini adalah pendekatan ilegal
Ketika matamu memandang tajam ke arahku
Jelas sudah kau telah membuka kembali pintu hatiku

Sungguh..sebenarnya aku tak mau ini terjadi
Tapi apa mau dikata..sindiran halusmu memaksanya untuk memulai kembali
Kisah lama yang selalu kusimpan
Tapi ceritanya tak pernah mau untuk kuhabiskan

Ya jelas.. pendekatan ini bukan hanya sekedar asumsi
Tapi lebih jauh ke dalam..pendekatan ini bermakna intuisi
Ketika aku berusaha tetap diam di belakang
Tapi senyummu malah memaksaku untuk maju ke depan

Mungkin aku tidak begitu paham apa artinya cinta
Tapi jelas aku paham..apa artinya sayang yang kau sampaikan dengan kata
Dan disaat kesadaranku ingin menyerah
Kau malah menentangnya dengan rasa amarah

Ya..ini sebenarnya tidak begitu bijak untukmu
Dan malah sangat tidak begitu pantas untukku
Tapi mungkin  ada sedikit baiknya untukku
Karena bisa menjelaskan kesalahpahaman yang pernah terjadi kepadamu

Ya..aku pastikan tak pernah lagi ingin memaksa
Karena jelas aku tahu kau sudah ada yang punya
Ya..aku tak mau lagi ingin menjegal
Karena aku tahu ini adalah pendekatan yang ilegal...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

iklan layanan masyarakat

info orang hilang