Selasa, 24 Mei 2011

apa yang cewek inginkan dan butuhkan

Idealnya seorang pria memiliki kebiasaan yang umumnya sama (kita suka cewek yang payudara besar, wajah cakep, pantat besar), begitu pula dengan cewek, mereka memiliki kesamaan dalam selera atau criteria memilih cowok. Bahkan jika mereka terlihat berbeda sekalipun, mereka masih memiliki banyak kesamaan dalam cara berpikir. Kalau kamu nggak percaya, cobalah bertanya pada teman cewek. Bacakan list berikut ini seolah kamu sedang melakukan pembacaan karakter pada dirinya (lihat materi cold reading). Saya jamin, dia akan terkejut. Dia mungkin akan berkata, "Kamu koq tahu banget sih tentangku? Jangan-jangan kamu peramal yah!

1.cewek adalah makhluk yang emosional, mereka tidak akan mengikuti logikanya. Sebab bagi cewek, perasaan adalah hal yang paling penting. Mereka bahkan jarang berpikir secara rasional. Mereka lebih mendengarkan naluri mereka sendiri.

2.Cewek memiliki sisi binal. Mereka tertantang untuk masuk ke petualangan, tantangan, atau hal liar lainnya.

3.Dalam relationship, cewek cenderung pasif dan berharap ada pria yang memimpin. Pria yang mereka harapkan itu adalah REAL MAN. Cewek tidak suka mengambil keputusan, karena itu adalah wewenang PRIA.

4.Cewek lebih menyukai hal yang sedikit tapi detail daripada banyak tapi nggak jelas. Mereka sangat teliti pada kebersihan (Fashion & grooming).

5.Cewek suka surprise. Kebanyakan relationship akan membosankan seiring waktu jika tidak ada kejutan. Karena setiap hari mereka menerima routine yang sama dari pria yang berbeda. Mereka ingin variasi dan perubahan. Mereka ingin pria yang membuat kejutan, kegembiraan, keramaian atau sesuatu yang baru dan belum pernah terjadi. Mereka menginginkan pria yang kreatif dalam memberikan kejutan.

6.Terkadang, momen romantic kino, pelukan dan ciuman lebih penting daripada hadiah yang mahal.
7.Cewek seringkali mengkritik dirinya. Mereka selalu teliti pada penampilannya. Kesalahan kecil sedikit saja akan membuat mereka tidak sempurna. Mereka membutuhkan validasi. Sebuah komplimen mengenai penampilan akan dapat menambah rasa percaya diri cewek.

8.Cewek percaya dengan cinta pandangan pertama. Dalam otak mereka, mereka memiliki gambaran pria ideal.

9.Saat kencan, cewek menginginkan pihak pria yang menginisiasi first kist. Cewek seringkali menggunakan test untuk melihat apakah pria itu sesuai dengan criterianya.

10.Cewek suka sex yang spontan. Bukan sex yang direncanakan. Mereka sangat pasif di ranjang. Mereka suka dengan eksperimen dan mencoba sesuatu yang baru.
Setelah kamu membacakan cold reading di atas, bagaimana responsnya? Apakah dia terpukau dan terkesima? Jangan katakan kalau kamu tahu itu semua dari buku, OK ! Maka dia akan semakin penasaran denganmu.
Katakan saja kalau kamu punya indra ke enam or whateverlah. Ingat intinya adalah HAVING FUN & SURPRISE. Bacalah dan ingat coldreading di atas. Perhatikan keywordnya adalah real man, leadership, having fun, pria idaman, dan variasi. Berbeda dengan cewek, keyword pria adalah: Cakep, hot, imut, payudara gede, bokong semok, kompetisi, dan tantangan. Bandingkan keduanya dan kamu akan menyadari mengaapa begitu sulit dalam memahami cewek dalam sekejap mata.

http://cepplux.blogspot.com/2011/02/memelet-wanita-dijamin-99-dia-makin.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

iklan layanan masyarakat

info orang hilang