Rabu, 25 Mei 2011

Kata Rayuan Cewek yang bikin Cowok melayang


Bukan cuma cewek yang senang dirayu, cowok pun akan jatuh hati jika Kamu pintar dalam memainkan kata-kata. Kata-kata manis yang Kamu lontarkan, tentunya membuat pasangan semakin sayang dengan Kamu. Dalam melontarkan kata-kata manis, tentunya harus dengan ketulusan dan pada saat yang tepat. Berikut kata-kata manis yang dikutip dari ezine yang bisa menjadi inspirasi untuk merayu kekasih.

Namun perlu diperhatikan, jangan mengumbar kata-kata rayuan dibawah ini satu hari penuh. Bisa jadi ia malah muak dan menganggap Kamu terlalu gombal.

1. Honey

2. Sweetheart

3. Sweetie

4. Baby

5. Darling

6. Seksi

7. Ganteng

8. Kamu membuat aku merasa lebih baik

9. Kamu yang terbaik

10. Kamu mengetahui aku luar dan dalam
11. Aku sangat mencintaimu

12. Aku mencintaimu dengan sepenuh hati dan jiwa

13. Kamu membuatku tertawa

14. Kamu sungguh lucu

15. Aku suka dengan caramu mencintaiku

16. Aku tidak ingin kamu berhenti mencintaiku

17. Aku tidak tahu apa jadinya tanpa dirimu

18. Kamu membuatku merasa spesial

19. Aku membutuhkanmu di hidupku.

20. Kamu membuat hariku bahagia

21. Aku tidak pernah puas dengan pelukan dan ciumanmu

22. Aku minta maaf

23. Aku berjanji akan mencintaimu selamanya

24. kamu satu-satunya untukku

25. Aku tidak menginginkan yang lain selain dirimu

26. Nikahi aku dan jadikan aku wanita yang paling bahagia.

27. Aku sangat rindu denganmu
28. Hidupku terasa hampa tanpamu.

29. Aku tidak sabar untuk berjumpa denganmu

30. Aku ingin bersama kamu selamanya

31. Aku suka caramu menggenggam jemariku

32. Aku serasa ingin mati saat mengetahui kamu akan pergi

33. Aku tidak pernah merasakan cinta seperti ini sebelumnya.

34. Aku ingin terbangun di sisimu selamanya.

35. Jika aku tidak bisa bersamamu, maka aku juga tidak ingin orang lain di hidupku.

36. Terimakasih atas semua yang kamu lakukan untukku.

37. Kata "I Love You" tidak cukup untuk mengungkapkan perasaanku.

38. Kamu membuatku seperti gadis beruntung di seluruh dunia.

39. Aku suka dengan caramu menatapku

40. Aku mempercayaimu dengan sepenuh hati

Gimana? Ayo praktekin ya. Tapi inget lihat waktu yang tepat juga ya. Sukses! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

iklan layanan masyarakat

info orang hilang