Rabu, 18 Mei 2011

doaku hari ini...




Ya Allah...Kau pemilik hati setiap umatMu...aku percaya betul kalau Kau juga yang mengatur setiap hati dan perasaan setiap Umatmu... aku mohon padaMu kuatkanlah hatiku dan juga hatinya, jagalah aku selalu di dalam hatinya tidak terbagi ataupun bahkan menjadi yang pertama...hanya ingin seutuhnya cuma untukku tidak kurang ataupun lebih.. karena Kaupun lebih tau tentang bagaimana perasaanku kepadanya saat ini...jika aku harus melalui ujian kesabaranMu kembali saat ini... aku akan ikhlas... semoga dalam kesabaran dan kegundahan hati ini ada sebuah berkah dan ridho yang indah darimu untukku dan kelak nantinya untuk kami berdua. aminnnn:)

sumber: status Facebook dan berbagai sumber

1 komentar:

  1. Ever wanted to get free Instagram Followers?
    Did you know you can get them AUTOMATICALLY & ABSOLUTELY FREE by using Add Me Fast?

    BalasHapus

iklan layanan masyarakat

info orang hilang