Senin, 23 Mei 2011

Tips Rasa Cinta Ampuh Obati Stres

Tips Info | Saat mengalami stres dan tekanan, cinta bisa jadi obat paling ampuh dan mudah diperoleh. Cinta merupakan obat alami yang efektif menenangkan pikiran dan tubuh. Rahasia kesehatan dan kebahagiaan serta pembangkit mood paling berpengaruh adalah cinta. Bila stres menyerang, lakukanlah beberapa hal berikut agar Anda kembali relaks seperti dikutip dari Method of Healing.

1. Komunikasi sangat penting mengurangi stres. Ajak teman membahas stres yang Anda alami untuk mengurangi kecemasan secara signifikan.

2. Tertawa adalah obat terbaik untuk menghabiskan waktu dengan seseorang sekaligus cara jitu mengurangi perasaan tertekan.

3. Anda tak perlu menghabiskan waktu di kantor terapis, seorang teman dekat dan sahabat bisa membuat Anda melalui masa-masa stres.

4. Menghabiskan waktu luang dengan orang-orang yang Anda cintai adalah momen tepat untuk melepaskan kekhawatiran. Anda akan mampu menghadapi masalah dengan lebih baik.

5. Berbagi beban sangatlah penting agar masalah yang Anda hadapi lebih ringan dan mudah diselesaikan.

6. Prospek masa depan bersama dengan orang yang kita cintai adalah motivasi hebat agar dapat melalui masa-masa penuh tekanan dalam hidup.

7. Fokus ke arah yang positif seorang diri mungkin akan sulit dilakukan. Tetapi seorang teman yang bisa memancarkan energi positif akan memberi kekuatan dan pikiran positif pula.

Hubungan yang memburuk dengan pasangan, teman atau anggota keluarga lainnya pasti menimbulkan ketidaknyamanan. Namun bila berhasil mengatasinya, Anda akan merasa lega. Bila hubungan dengan seseorang adalah sumber stres, pertimbangkan untuk melakukan beberapa hal berikut.

1. Fokus pada awal hubungan baik yang pernah dijalani
2. Simpan kenangan yang baik dalam pikiran
3. Jalin kembali komunikasi dengan orang bersangkutan
4. Pertimbangkan untuk melakukan terapi atau konseling
5. Jangan ragu menunjukkan kasih sayang
6. Buatlah daftar hal-hal yang disukai dari pasangan atau orang yang bersangkutan
7. Ekspresikan emosi penuh cinta

Memperbaiki hubungan yang buruk dengan rasa cinta dan kasih sayang, serta komunikasi, dapat membantu secara fisik maupun psikis Anda. Hasilnya, dapat dirasakan tubuh jadi lebih bugar dan sehat.(vivanews.com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

WIB

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini

iklan layanan masyarakat

info orang hilang