Rabu, 18 Mei 2011

sadarkan aku....

ingatkan aku bila aku telah lupa siapa diriku... yang bukan apa-apa tanpa dirimu... yang meninggikan aku dengan bahumu... sadarkan aku jika nanti aku terbius oleh ambisiku...saat gemerlap dunia butakan aku... sesatkan aku jauh dari harapanmu...ingatkan aku jika tempatku memang disini... sadarkan aku bila nanti aku terjerumus oleh keegoisan hasratku.....panahlah sayapku jika aku terbang tinggi lupakan engkau kalian dan mereka.... selamatkan aku dari keangkuhanku yang menghancurkanku..dari kejamnya dunia yang menerpaku....yang sesatkan aku jauh dari hatimu..berteriaklah padaku lebih kencang agar aku tau kau di sini... berteriaklah padaku lebih kencang agar aku tau ku tak sendiri... karena jauh di dalam hatiku.. aku membutuhkan engkau kalian dan mereka disisiku...

sumber:#kutipanliriklagu sadarkan aku - Last Child#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

iklan layanan masyarakat

info orang hilang