Rabu, 25 Mei 2011

Hal yang diinginkan cowok dari pasangannya


Pria tak hanya menginginkan wanita yang memiliki cantik fisik belaka. Ia menginginkan pesona wanita yang lebih, tidak hanya bentuk badan yang seksi dan memiliki kulit putih. Pengertian dan kasih sayang wanita sangat dibutuhkan oleh pria.

Tak hanya itu, berikut lima hal dari wanita yang menjadi idaman bagi pria

1. Pria menginginkan komunikasi yang jujur dan penuh cinta Komunikasi yang jujur adalah prioritas utama bagi pria. Mereka menginginkan wanita menjawab pertanyaan- pertanyaan secara jujur dan terbuka. Pria senang dengan wanita yang mampu menyampaikan apa yang diinginkannya tanpa perlu sang pria menebak-nebak.

Pria juga menginginkan wanita yang bisa berkomunikasi tanpa terlalu kritis dan sinis. Wanita sering berpikir, pikiran pria dangkal dan tidak dapat mengerti apa yang wanita inginkan. Padahal, kaum hawa sendiri tidak pernah mengungkapkan apa yang ia mau dan hanya bisa diam lalu marah.

Tips untuk wanita Berani untuk mengkomunikasikan apa yang Anda suka dan tidak suka. Berani mengkritik pasangan tanpa kemarahan dan emosi.

2. Pria menginginkan wanita yang mandiri dan percaya diri Pria menginginkan wanita yang memiliki identitasnya sendiri. Pria suka dengan wanita yang aktif dan mandiri serta memiliki teman-temannya sendiri.

Di sisi lain, pria senang dengan wanita yang pintar mengatur waktu, saat dimana Anda dan pasangan tetap memiliki waktu bersama yang berkualitas.

Tips untuk wanita Jangan takut untuk mencapai cita-cita Anda dan bergaul seluas mungkin. Walaupun Anda telah memiliki kekasih bukan berarti hidup Anda hanya untuk si dia.

3. Pria menginginkan wanita yang dapat berkembang dan mampu mengemban tanggung jawabnya sendiri Pria menginginkan wanita yang mampu menjalankan perannya dan dapat bertanggung jawab atas dirinya sendiri.

Pria senang dengan wanita yang dapat berkembang dengan dirinya sendiri dan mampu mengembangkan hubungan percintaannya.

Tips untuk wanita Pria menginginkan wanita yang memiliki emosi yang matang. Dapat bertanggung jawab atas dirinya sendiri. Belajarlah untuk bisa mengembangkan diri dan mematangkan emosi.

4. Pria menginginkan wanita yang setia dan komitmen dalam berhubungan Tak hanya wanita, pria pun menginginkan hubungan yang dilandasi kesetiaan dan Anda mempu untuk berkomitmen.

Wanita sering berpikir bahwa pria tak mampu setia, padahal pria dapat setia dan menginginakan pendampinya juga mempu untuk setia.

Tips untuk wanita Mulailah percaya dengan pasangan bahwa ia mampu setia dan Anda juga mampu untuk setia dalam menjalankan hubungan pecintaan.

5. Pria menginginkan wanita yang tahu cara memperlakukan pria Banyak wanita yang memperlakukan pria dengan cara memperkecil egonya.

Padahal, pria sangat suka untuk dipuji dan diberi pengakuan. Hal ini membuat pria merasa dicintai dan dihargai.

Tips untuk wanita Sebagian pria ingin pengakuan dan penghargaan dari kekasihnya. Belajarlah untuk mengakui hal-hal yang telah ia capai dengan memberi pujian. Hal ini akan membuat hubungan Anda dan pasangan menjadi lebih kuat dan harmonis

http://faktacowok.blogspot.com/2010/10/hal-yang-diinginkan-cowok-dari.html
berbagai sumber dan pengalaman pribadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

iklan layanan masyarakat

info orang hilang