Selasa, 17 Mei 2011

masih disayang Tuhan...

aihhhhh....astagfirullahaladzim.....sabtu dini hari kmren abis...kecelakaan...x_x.....masya Allah....untung aja masih selamat sehat walafiat dan ga kenapa2 cuma tangan pda lecet ninggalin sdkit borok disikut dan kondisi si kucluk (motor matic gua) yg ancur porak-poranda dibagian depan dan kanan spakbor klong...Alhamdulillah ya Allah...msh idup...

Alur kejadian peristiwa:
tepatnya pukul 1:15 dini hari mo balik ke rumah abs plang dr nganterin surat kuasa pengambilan izajah plus ngapelin pacar...seperti biasa pulang lewat jalur kesayangan daan mogot on the road.. lagi enak2nya ngebut santai dgn kec. stabil dkisaran (60-80km/jam) dgn bdn yg cukup lelah abs ujan2an indah b2an boncengan motor breng pacar dgn mata agak sedikit ngantuk kriyep2:d... eh ga taunya pas udh nympe dpn terminal Kali deres ngeliat motor matic jg tapi vario wrna striping merah...dgn plat nomor hurup blkangnya NSA.........yaudah deh gua ikutin tuh motor pepet trus diblakangnya...kenpa gua pepet trus....soalnya tuh plat nomor NSA.... nma inisial pacar gua..jdi gua terkesima deh ampe bengong mata ngeliatin th plat nomor aja:d....hahahaaha..
pas lgi ngebut2nya mepet trus dibelakang dgn mata agak sedikit ngantuk dan truss melototin sayu th plat nomor...tiba2 tanpa disadarin tuh motor tau2 ngerem mendadak secara tiba2 entah ada lobang atau apa...betttttttttt dan gua yg pas bgt dr td ngintilin dibelakangnya lgi ngebut telat lh itu mo ngerem jg dan g keburu brhenti lgi..lngsung nabrak th motor pas bgt dblakangny gubbbbrakkkkkkkkkk....ancur dah lepas kndali udh mental melayang kmn2 th....aduhhhhhhhhhhhhh x_x...........motor kmn org kmn....helm lepaas pula x_x aihhhhh ya Allah...untung pala g kebentur atau ada yang patah..Alhamdulillah Ya Allah..
untunglh banyak yg nolongin gua sma th org yg motorny gua tabrak dr blakang..(plat nomor NSA)... digotong kepinggirlh tuh gua b2..dgn kondisi motor yg ancur porak poranda brang pd becerean diaspal semua.....satpam org yg pd naek motor jg brhnti ikut nolongin plus juga bencong yg lgi mngkal dpnggir jln itu ikut nolongin juga..x_x..untung bae trh bencong gua g diapa2in..Alhamdulillah ya Allah...
smbil merintih kesakitan dan meratapi motor gua yg udh ancur mukanya g  brbntuk lgi bengkok ke kanan kiri...duduk trdiam dipinggir jln...sma jg halny dgn kondisi org yg gua tabrak td....dia ngerintih kesakitan aja sambil megangin tangannya...alhasil karena g bsa bwa motor lgi dan kondisi motor yg ancur...gua b2 hrus dianterin tukang ojek buat blik krmh...dan trpaksa motor dititipin dlu ke pos satpam dsana untuk smntra waktu bru bsknya diambil pke mobil....
huffffffffftttttttttttt... Alhamdulillah ya Allah untung skr udh g knpa2....semoga tuh org yg gua tabrak jg g knp2 lgi dan cepet sembuh,,,biar bisa beraktifitas lgi..ampuni dosa saya ya Allah klo emg kejadian itu teguran dariMU atas kelalaian atau kesalahan saya ampunilah Ya Allah....berarti engkau masih Menyayangi saya...Thx Ya Allah..Alhamdulillahirabbilalamin....:d

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

iklan layanan masyarakat

info orang hilang