Rabu, 25 Mei 2011

Memahami Isi Hati laki-laki

Berikut ini sikap yang perlu memahami isi hati sesorang laki2 :

Menyimpan foto mantan
Menyimpan foto mantan bisa membangkitkan perasaan bahwa dia lelaki yang diinginkan oleh kaum hawa. Kemungkinan kedua, dia sedang berusaha membuat Anda cemburu. Apa pun alasannya, kebiasaan ini menunjukkan bahwa ia memiliki perasaan insecure dan kurang mampu menerima diri sendiri apa adanya.

Pacaran lama tanpa kepastian
Pria memandang pernikahan berbeda dengan perempuan. Bagi mereka, keputusan untuk menikah amat ditentukan oleh kesiapan pribadi dalam berbagai hal. Baik kesiapan dalam karier, keuangan, juga usia. Tapi hati-hati kalau kekasih Anda mengulur-ulur komitmen tanpa alasan yang jelas. Bisa jadi ia sedang menanti datangnya 'tawaran' lain. Ups.

Pergi tanpa saya
Kemungkinan pertama, dia merasa Anda tidak akan tertarik pada acara tersebut. Mungkin dia pikir Anda akan mati kebosanan bila diajak mancing seharian, atau Anda akan bete bila ikut nonton pertandingan sepak bola. Anda boleh protes bila tak diajak nimbrung dalam acara pesta kantor, keluarga, atau kumpul-kumpul bersama rekan sepergaulan. Karena bisa jadi ia sedang menyembunyikan sesuatu dari Anda.

Membisu dalam pertengkaran
Cara pria mengatasi amarah dan sakit hati adalah dengan menjauhi sumber masalah. Bagi mereka, memperpanjang pertengkaran justru berarti memperkeruh suatu perkara. Atau, kemungkinan besar pertengkaran di antara Anda sudah tidak lagi berlandaskan fakta, melainkan merembet pada masalah perasaan. Padahal, kebanyakan pria merasa tidak nyaman membicarakan perasaannya.

Tak pernah memberi kado tepat

Kebanyakan pria mempertimbangkan segala sesuatu dari segi fungsi. Perkara estetika, urusan nanti. Jadi, jika Anda hanya bilang ingin dibelikan dompet, jangan protes bila ia menyodorkan dompet hitam polos dengan banyak saku yang amat fungsional. Makanya, ketimbang kecewa, lupakan angan-angan romantis Anda untuk mendapatkan kado kejutan, lebih baik gandeng ia ke toko untuk membeli benda yang Anda inginkan.

Jaga image

Anda ingat masa-masa di sekolah dulu, ketika seorang teman pria diolok-olok teman satu gengnya karena ia ketahuan pacaran. Dan, teman Anda itu berusaha mati-matian menunjukkan bahwa ia masih tetap anggota geng tersebut dengan bersikap acuh tak acuh terhadap kekasihnya. Tingkah laku ini kerap terbawa hingga dewasa. Makanya, jangan heran kalau sesekali pasangan Anda berlagak agak berbeda demi menjaga image-nya di antara teman-teman

Sumber: http://id.shvoong.com/writing-and-speaking/2037970-memahami-isi-hati-cowok-laki/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

WIB

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini

iklan layanan masyarakat

info orang hilang